Senin, 26 Maret 2012

Cerita Kita part 1

          Mulai dari mana ya ceritanya ? ehm aku ga tau ya kita bisa deket kenapa dan dari kapan yang aku inget awalnya kamu itu rajin banget sms aku ga berenti-berenti dari pagi sampe malem ga udah udah begitu terus setiap hari nah tapi semenjak aku cerita aku baru punya pacar dan aku cerita ke kamu nah nah dari situlah kamu mulai malh menjauhi aku jarang jarang sms aku lagi. Setelah itu 2 bulan pun berlalu aku putus sama pacar aku dan entah kenapa ya aku pun cerita ke kamu lagi kamu lagi. Tapi kamu baik banget km dengerin cerita aku sabar banget kamu care sama aku kamu semangatin aku biar ga galau terus dan kamu yang bikin aku seneng lagi ya gitu lah pokoknya mah. Dan semenjak kejadian itu kejadian dimana aku abis putus dan galau beud *kok rada alay yaa haha #lanjut kamu pun kembali rajin banget sms ak seperti waktu itu. Kita jadi deket banget dan dan dan dan tau ga dddoooorrrr kita jadian lho kita pacaran asikasik punya pacar yg lebih baik lg ♥191112010♥ . Awal pacaran sumpah bener-bener ngeselin ga tau dia malu atau dia gimana setiap ketemu gue di cuekin malah ditinggal tau kemana diem aja padahal bilangnya kangen huh dasar koala malu malu tapi mau. 
           First date >>>> asik asik aku mau jalan sama kamu kita janjian nonton senangnya mau ketemu kamu udah kangen banget :(. ehm tapi disini ni kamu bener-bener bikin aku sangat sangat kecewa sama kamu kamu itu jahat kamu tega banget sama aku. Gini ceritanya aku kan udah nyampe duluan ni dibioskop tempat janjian aku nugguin kamu lama lama sekali mana ga ada kabar aku sms ga dibales aku telpon ga aada jawaban *kaya lirik lagu haha #abaikan. Bosen banget hampir 1 jam ga ada kabar juga untungnya waktu itu aku bawa sepupu aku karena sekalian mau nganterin dia pulang jadi ga kaya anak ilang deh di bioskop akhirnya nonton sama dia doang deh. Lalu tiba-tiba muncul lah sms dari kamu yang isinya adalah jreng jreng jreng "hey sory yaa pacar lo gw pinjem dulu kita mau ngeband di bandung ini gw temennya". Ih wow sehabis baca sms itu rasanya itu lho jleb banget hati gue nyesek lho gue ampun ampunan dah surem dah ah pokoknya. 
         Terus pulanglah gue sampe dirumah sumpah langsung masuk kamaar galau nangis senangis nagisnya sampe jadi mata gue tu kaya mata kodok gitu yaiyalah gila lo firts date gitu malah di tinggal gitu aja setidaknya temuin gue dulu kek bentar sumpah bete banget banget gue *agak lebay yaa aduh maaf ya terbawa esmosi saya. Kamu sms aku telpon aku terus terusan tapi aku cuekin aku diemin bodo amatlah masih nyesek gila hati gue. Ga tega juga sebenernya diemin kamu saat itu 3 hari marahan bikin aku makin galau aja akhirnya malam tahun baru aku maafin kamu walaupun masih sedikit bete si tapi aku kangen banget sama kamu aku masih sayang kamu kita baikan lagi deh udah ga marahan seneng sayang-sayangan lagi deh :). Cape ya udahan dulu ah nanti disambung lagi........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar