Rabu, 23 November 2011

Festival

Hari/Tanggal       :   Sabtu,  19  November  2011
Tempat              :   Universitas  Negeri  Jakarta
Acara                 :   Festival  Jepang

                Disana ada berbagai acara dari mulai seminar, workshop, bazaar, cosplay, lomba-lomba, dan masih banyak acara yang lainnya. Sebenarnya saya ingin ikut seminarnya tapi karena kehabisan tiket masuk batal lah saya ikut seminar. Lalu ketika saya ingin ikut workshop ternyata pesertanya diperuntukan untuk anak-anak SMA. Akhirnya saya dan teman-teman saya mencoba memasuki Obakeyashi yaitu rumah hantu. Perjalanan yang seru didalam rumah hantu tersebut saya merasa ketakutan karena saya sebelumnya memang tidak pernah berani.
                Setelah itu kami mencari makanan untuk makan siang apalagi cuaca disana saat itu matahari sangat terik. Akhirnya kami menentukan pilihan untuk mencoba mie ramen yaitu mie yang berasal dari jepang. Setelah itu cosplay dimulai kami pun ikut berfoto dengan peserta cosplay yang unik-unik itu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar